Selasa, 02 Desember 2014

Cara agar Blackberry tidak lambat

Cara agar Blackberry tidak lambat

Cara agar Blackberry tidak lambat | BlackBerry atau akrab disapa BB adalah jenis ponsel pintar yang sangat disukai oleh masyarakat. Selain pengoprasiannya mudah, ponsel ini juga memiliki beberapa karakteristik, seperti BBM aplikasi chat, akses internet yang baik dan download cukup cepat.

Sayangnya BB adalah sama seperti ponsel lain, penggunaan melalui telepon juga dapat mengalami lambat aktivitas alias. Untuk mengantisipasi hal ini sangat direkomendasikan untuk pengguna Blackberry sering melakukan beberapa tips berikut untuk menjaga kondisi ponsel favorit Anda tetap optimal.

Tips untuk BB Tidak Lambat | Bagaimana BB No Lambat

1. Keluarkan baterai dan Mobile minimal 1 kali seminggu.             
Menanggalkan batray ponsel dapat membuat posel kembali kuat, karena pada saat baterai telepon dan dipasang kembali, ponsel akan restart, cara sederhana akan sangat membantu untuk menghilangkan sampah di RAM yang tidak lagi file yang digunakan.               

2. Rekam Pembersihan
Lakukan log pembersihan rutin juga dapat mempertahankan kinerja puncak tetap Blackberry. Cara yang dapat Anda lakukan dengan menekan ALT> LG. Juga, memori tidak terlalu bersih, bagaimana memanfaatkan Pilihan> Security Options> Pembersihan> Memory dan menciptakan Aktifkan negara. Metode ini berguna untuk memaksimalkan RAM.               

3. Hapus cookie dan Chace         
Jika telepon sering digunakan untuk menavigasi dunia maya Anda harus melakukan ini secara teratur. Hapus cookie dan tembolok file teratur berguna dalam mengoptimalkan bek RAM.    

4. Aplikasi Hapus             
Aplikasi yang berat dapat mempengaruhi kinerja telepon, sehingga jumlah aplikasi yang diinstal di memori. Untuk aplikasi yang menghilangkan berat badan dan kurang perhatian, menjaga setiap memori (internal dan eksternal) ada izin minimal 20% dari total kapasitas yang tersedia, metode ini sangat efektif untuk menjaga kinerja tetap baik untuk ponsel.


Oleh karena itu informasi tentang gadget dan smartphone yang kita berbagi, mudah-mudahan informasi yang berjudul "Bagaimana Tidak Lambat BlackBerry" mudah dipahami dan bermanfaat bagi kita semua, jadi terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar