Senin, 01 Desember 2014

Cara agar Android tidak Lambat

Cara agar Android tidak Lambat

Cara agar Android tidak Lambat | Android sistem operasi ponsel pintar adalah penggunanaya paling banyak saat ini. Antarmuka yang ramah dan sejumlah dukungan aplikasi membuat OS ini layak diacungi jempol. Meskipun lambat atau "otak lemah" itu sendiri adalah suatu kondisi yang menggambarkan perilaku sistem sangat lambat atau tidak maksimal, meskipun Android adalah sistem operasi untuk smartphone, tetapi dalam kasus-kasus tertentu android juga bisa mengalami lambat Anda tahu.

Baik bagi pengguna Android yang memiliki masalah kelambatan pada Android Anda pasti bersedia untuk membuat ponsel ulang prime pintar tidak?, Jika demikian banyak informasi tentang "bagaimana Android tidak Slow" berikut ini dapat menjadi bahan referensi yang tepat untuk mencobanya.
Cara segera Android | Smartphone Tips:

1. Tutup aplikasi               
Ponsel Android dirancang untuk dapat membuka aplikasi multithreaded (bersamaan), tapi itu tidak berarti bahwa pengguna dianjurkan untuk banyak aplikasi yang terbuka pada saat yang sama. Mengapa harus mencakup aplikasi lengkap yang tidak lagi digunakan, karena jika hanya dalam "meminimalkan" tentu saja bisa dilakukan dalam RAM mobile lengkap juga membuat kinerja ponsel menjadi terganggu.           

4. Gunakan tema ringan               
Topik memiliki layar yang bagus biasanya memakan memori paling tidak telepon, Anda pasti bisa membuat ponsel tidak dapat berfungsi secara optimal. Mengapa Anda harus menggunakan tema dan cahaya normal karena selain menghemat ruang memori, tema cahaya juga akan membuat batray menjadi lebih tahan lama.

5. Hapus cookie dan Chace         
Ketika Anda surfing internet, sebenarnya ada banyak data yang dimasukkan dan disimpan dalam memori telepon, lebih sering jelajah dunia maya data yang disebut Cookies dan Cache akan menumpuk di telepon Anda, Anda pasti dapat membuat telepon menjadi tidak stabil dan lambat. Untuk menghapus data secara berkala untuk memfasilitasi penggunaan hanya mendukung aplikasi seperti "Clean Master" dapat menguduhnya gratis di Android Play Store.


3. Biarkan ruang kosong.              
Tips terbaru yang Android tidak lambat dengan tidak memaksa memori telepon untuk menyimpan data juga. Cobalah untuk menjaga memori telepon menjadi kosong minimal 20% dari kapasitas yang ada untuk menjaga prosesor mobile dapat bergerak tanpa perlawanan. Pada saat itu beberapa data ponsel pindah ke hard drive eksternal yang dapat digunakan sewaktu-waktu kembali.

Jadi posting ini pada "Bagaimana Android tidak Slow" Jika Anda telah melakukan langkah-langkah di atas, tapi tidak ada perubahan dalam telepon, yang harus Anda lakukan segera untuk servise smartphone favorit Anda dapat kembali secara maksimal. Jadi terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar