Selasa, 01 Juli 2014

Samsung Galaxy Fame

Samsung Galaxy Fame merupakan smartphone entri level teranyar dari samsung yang telah dilengkapi dengan OS terbaru android 4.1.2 Jelly Bean. Samsung Galaxy Fame adalah suksesor kelas menengah kebawah lainnya seperti galaxy mini serta galaxy young.
samsung galaxy fame
Samsung Galaxy Fame Di Genggaman
Lantaran diposisikan di kelas entri level, Harga Samsung Galaxy Fame juga tak terlalu mahal. Kita sudah dapat memiliki smartphone android jellybean dengan kamera utama 5MP serta kamera depan vga untuk video call/video chat, dengan harga yang cukup terjangkau.
Samsung Galaxy Fame S6810 ditawarkan dengan tepian plat logam yang agak melengkung dan tidak tebal, ukuran dan memiliki bentuk yang praktis sehingga nyaman di genggaman membuat pengguna nyaman apabila memegangnya. Dengan ukuran layar sebesar 3.5 inci dengan resolusi 320 x 480 pixel, dengan ukuran itu Anda bisa menikmati video serta gambar dengan mutu gambar yang bagus dan terang.

Anda dapat mengabadikan peristiwa bernilai dengan kamera depan berkekuatan 5 MP dan kamera depan berkekuatan VGA serta video recording yang dapat menghasilkan kualitas VGA@30fps. Handphone Samsung ini juga dilengkapi fitur Radio FM dan MP3 Player untuk menemani Anda beraktifitas keseharian. Bukan hanya itu, Anda dapat juga menaruh file multimedia lebih banyak lantaran handphone Samsung ini sudah disemati slot memori eksternal, di samping itu memori internal berukuran 4 GB. Dengan fitur Google Play, Anda dapat juga mendownload games, aplikasi multimedia, berita serta info menarik yang lain.

Galaxy Fame S6810 dilengkapi dengan processor Cortex A9 dengan kecepatan 1 GHz dan 512 MB RAM yang bertenaga sehingga melakukan multitasking jadi lebih gampang di handphone ini. Seperti yang sudah kami jelaskan diatas, system operasinya di dukung dengan OS terbaru Android 4.1.2 Jelly Bean dan kemampuan baterainya dilengkapi dengan baterai berkapasitas 1300 mAh.

Bicara masalah konektivitas, Anda bisa terus terhubung ke internet dengan memakai koneksi jaringan HSDPA. Ditambah ada sarana WiFi, masalah browsing situs dapat dilakukan dengan mudah, mendownload aplikasi apa pun dapat dilakukan dengan cepat dan berbagi konten dengan kerabat amat mudah. Selain itu Samsung Fame ini, dilengkapi dengan Bluetooth serta USB untuk mempermudah transfer data. Ada juga antena A-GPS ditambah aplikasi Google Maps yang mempermudah anda dalam masalah navigasi.


Harga Samsung Galaxy Fame S6810 saat ini adalah Rp 1.600.000 (baru) dan Rp 1.100.000 (second). Apakah anda berminat untuk membeli Samsung Galaxy Fame?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar