Selasa, 08 Juli 2014

Samsung Galaxy Star S5282

Samsung Galaxy Star S5282

Samsung lagi-lagi mengeluarkan produk yang di khususkan untuk kalangan low-end, meski di tunjukan untuk kalangan low-end, Galaxy star ini sangat kaya akan fitur terbaru. Cocok untuk kalangan remaja masa kini yang menyukai gadget dengan desain yang mini malis namun kaya akan fitur.





Dengan dimensi 105 x 58 x 11.9 mm serta berat yang hanya 100.5 gram membuat smarphone ini sangat cocok untuk di bawa-bawa, di balut dengan bahan alumunium pada bagian sekeliling bodi ponsel, menambah kesan dinamis pada smartphone ini.

Samsung Galaxy Star dibekali dengan prosesor cortex-a5 dengan kapasitas kecepatan sampai 1 GHz dengan diberi dukugan dari RAM sebesar 512 M, membuat kehiatan multitasking menjadi lebih nyaman. Selain itu galaxy star juga di Bekali dengan OS Android v4.1.2 jelly Bean membuat kita bisa memasang aplikasi yang unik.

Mendukung sistem Dual SIM, sehingga kita tidak perlu melapas untuk bergati simcard jika kita mempunya lebih dari satu simcard.

Dengan harga  kurang dari Rp.1 jutaan dan kinerja  ponsel yang cukup  baik, seperti untuk mulitasking atau sekedar browsing, perangkat ini bisa dijadikan pilihan buat Anda yang  membutuhkan smartphone  simple yang membaca dual SIM  dengan ukuran kartu Micro.

Harga Samsung Galaxy Star S5282 sekitar Rp 770.000 [harga baru], Rp 550.000 [harga second]


Tidak ada komentar:

Posting Komentar